158 Personil Polres Badung Siaga Hari Buruh Sedunia

Monday, May 1, 2023, 14:42 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebanyak 158 personil Kepolisian Resor Badung siaga untuk mengantisipasi aksi demonstrasi dalam peringatan Hari Buruh Sedunia di Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Senin (01/05/2023).

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., di lapangan Polres Badung saat pimpin apel Siaga Mayday mengatakan, walaupun di wilayah Polres Badung tidak ada aksi demo maupun kegiatan-kegiatan lain terkait dengan Peringatan Hari Buruh sedunia, namun pihaknya tetap siaga /standby di kantor.


“Hari ini hari buruh sedunia, kita semua standby di kantor, sambil menunggu perkembangan situasi lebih lanjut,” tegasnya.

Beliau juga mengingatkan untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan masing-masing karena cuaca saat ini tidak menentu sehingga diperlukan kesehatan tubuh yang baik dan prima, diperlukan asupan vitamin yang cukup dan rajin berolah raga. Dan personil yang terlibat operasi Ketupat Agung 2023 tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tugas di masing-masing Satgas.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler