Berikan Arahan Khusus Ke Personil Resnarkoba, Ini Penekanan Kasi Propam Polres Badung

Kamis, 04 Mei 2023, 12:38 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polri khususnya Polres Badung P.S. Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya melakukan arahan khusus terhadap personil Sat Reserse Narkoba dalam pelaksanaan apel fungsi di halaman apel Polres Badung Jalan Kebo Iwa No. 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Kamis (4/5) pagi pukul 08.00 Wita.

"Apel pagi wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri dengan tujuan untuk mengetahui keberadaan anggota serta melakukan evaluasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan serta memberikan informasi terkait perintah Pimpinan kepada anggota," ujar Iptu I Nyoman Sutanaya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. 

Dalam kesempatan tersebut P.S. Kasi Propam memberikan beberapa penekanan yang menjadi atensi Pimpinan Polri yang diantaranya tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

“Tidak ada personil Polres Badung yang melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin maupun kode etik. Jika ada anggota yang sakit atau ijin agar  melaporkan ke atasannya secara berjenjang, sehingga keberadaan personil bisa diketahui dan dapat dipertanggung jawabkan," pungkasnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler