Dansat Brimob Polda Sumut Terima Bantuan Renovasi Gereja dari GBI Medan

Thursday, May 11, 2023, 23:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Penyerahan bantuan pemugaran renovasi Gereja Oikumene Sat Brimob Polda Sumut, yang dikerjakan oleh GBI Rumah Persembahan Medan telah diterima oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., Kamis (11/05/23).

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada GBI Medan, karena telah memberikan bantuan pemugaran renovasi gereja Sat Brimob Polda Sumut. 

Dansat Brimob juga mengatakan, semoga ini dapat membantu dalam meningkatkan ketaatan ibadah para personil Sat Brimob Polda Sumut yang beragama Nasrani, untuk menjadi personil yang mengerti dunia akhirat begitu juga dengan personil yang beragama muslim


"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada GBI Rumah Persembahan Medan, atas bantuan renovasi Gereja di Sat Brimob Polda Sumut ini. Semoga, dengan semakin baiknya kondisi Gereja, semakin meningkat pula nilai ibadah Jemaat maupun personil kami," ucap Dansat Brimob.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Tim Pembangunan GBI Medan Wanrinson Sinaga, koordinator proyek Arman Adelin, para Staf GBI Medan, PJU serta Personil Sat Brimob Polda Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler