Jaga Sinergitas, Dandim1619/Tabanan Hadiri Hari Lahir GP Ansor Ke-89

Friday, May 19, 2023, 16:50 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., yang diwakili Komandan Koramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan didampingi Babinsa Desa Banjar Anyar Serka Fathol hadiri acara Hari Lahir Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-89 tahun, Jumat (18/5/2023).

Acara peringatan Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor yang di gelar di halaman Masjid Al-Mohajirin Banjar Dinas sanggulan anyar Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tabanan, Perbekel Desa Banjar Anyar, Satkorcab Tabanan  H.Abdurrahman, Penasehat  Ansor H.Antoni, Ketua Laziz Nu Agus dan Ketua RWM  Purwoko.

Ditempat terpisah, Komandan Koramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan menyampaikan, ucapan selamat Hari Lahir kepada Gerakan Pemuda Ansor yang ke-89 tahun.


"Semoga dengan bertambahnya usia dapat menjadi lebih dewasa dan matang didalam segala hal, baik dalam menyikapi segala perubahan-perubahan yang terjadi saat ini serta dapat membawa perubahan yang positif terhadap kemajuan kabupaten tabanan," kata Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, "semoga Gerakan Pemuda Ansor ini dapat bersama-sama dengan kami TNI berjuang membela Keutuhan NKRI dari rongrongan negara luar yang akan memecah belah negara yang kita cintai ini," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler