Jalin Silaturahmi, Kapolsek Selemadeg Barat Kunjungi Perusahan Rumah Potong Hewan

Sabtu, 20 Mei 2023, 09:51 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta terjalinnya komunikasi maupun silaturahmi yang baik, Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wibowo Sidi, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan di Rumah Potong Hewan (RPH) PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk, yang berlokasi di Banjar Dinas Tireman, Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, pada Jumat (19/05/2023) pukul 11.00 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wibowo Sidi, S.H., M.H., mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan adalah salah satu upaya dari Kepolisian khusunya Polsek Selemadeg Barat dalam menjalin komunikasi dengan dengan salah satu badan usaha yang ada di wilayah Selemadeg Barat.

"Untuk bisa membantu Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta mencegah terjadinya kecelakaan kerja yang bisa terjadi di lingkungan kerjanya serta bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Selemadeg Barat secara umum," ujar Kapolsek Selemadeg Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selemadeg Barat juga menambahkan, bahwa kegiatan ini salah satu bentuk silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pimpinan di Polsek Selemadeg Barat.


"Agar pihak perusahaan bisa lebih memperdayakan pihak security perusahaan agar bisa selalu berkoordinasi dengan kami apabila ada kendala maupun permasalahan yang ada dan timbul di dalam lingkungan perusahaan apabila hal tersebut berhubungan dengan tindak pidana maupun kriminalitas lainnya," ujarnya.

"Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif mulai dari diri sendiri, keluarga, tempat bekerja dan lingkungan sekitar sehingga kita terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat dalam keadaan aman," tutup Kapolsek Selemadeg Barat

Kunjungan sambang Kapolsek Selbar ini mendapatkan apresiasi dari pihak perusahaan yang diwakili oleh Manager perusahaan Ahmad Bharata Kusuma bersama Staf Suwito Catur Prakasya

"Kami sangat berterima kasih kepada
Bapak Kapolsek atas kunjungan ditempat kami. Diharapkan, kedepannya jalinan komunikasi dan kerjasama ini semakin intens dan apa yang menjadi program Polri di bidang harkamtibmas, kami siap mendukung. Selain itu kami mohon agar pelatihan dan bimbingan bagi scurity yang kami miliki agar terus dibina, sehingga dapat menyerap ilmu di bidang keamanan," ungkap Ahmad Bharata Kusuma.*
 
(Arifin/Hms)

TerPopuler