Jazz Terjun Bebas ke Bawah Jembatan Satang Yeh Sumbul Jembrana

Jumat, 26 Mei 2023, 16:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kendaraan Honda Jazz Nopol DK 1973 EQ yang dikemudikan Ni Putu Eka Sulistyawati (41) terjun bebas hingga jatuh ke bawah Jembatan Satang di Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali, jumat (26/5/23). Kecelakaan tunggal tersebut diduga karena Out Of Control.

Putu Eka mengungkapkan, saat itu ia bersama dua rekannya hendak bepergian ke Denpasar untuk menghadiri rapat, namun sesampai di lokasi kejadian sekitar pukul 09:30 Wita, saat melalui jalan turunan dan berbelok ke kanan tidak bisa menguasai kendaraan yang melintir.

"Tiba-tiba saat mobil jalan menurun sebelum menikung penuh ke kanan, setir melintir ke kiri tidak bisa saya kuasai, sehingga kendaraan terbang dan jatuh ke bawah," terangnya.


Menurutnya, saat sebelum kejadian tidak mendapat firasat buruk apapun, dan mengemudikan kendaraan dengan normal, dengan kecepatan dibawah 60 km/jam.

Masih menurut Putu Eka, akibat guncangan dari mobil, sempat dirinya dan rekannya yang duduk di depan, terlempar ke sisi sebelahnya, sehingga bertukar tempat.

Sementara akibat kecelakaan tersebut Putu Eka mengalami benjol pada kepala, rekannya yang duduk dibangku depan dalam keadaan sehat, sedangkan rekan yang duduk di belakang mengalami cedera kepala dan saat ditemui awak media sedang dalam perawatan.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil ditaksir sebesar Rp. 15 juta rupiah dan pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan lebih lanjut.*

(Made Budi)

TerPopuler