Kabid Humas Polda Bali Didampingi Kapolres Tabanan Kunjungi Ruang Humas dan Berikan Motivasi

Friday, May 5, 2023, 18:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Selaku pembina fungsi bidang Humas di jajaran Polda Bali, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., secara khusus datang ke Polres Tabanan dan mengunjungi ruangan Humas Polres Tabanan, Jumat sore (5/5/23).

Kedatangan Kabid Humas Polda Bali di Polres Tabanan disambut Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos.

Saat mengunjungi ruangan Humas Polres Tabanan, Kabid Humas Polda Bali didampingi Kapolres Tabanan, memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personil Humas untuk selalu tetap bekerja dengan standar operasional prosedur, dan mempedomani petunjuk teknis dari satuan atas serta sesuai dengan arahan pimpinan.


"Tetap semangat dalam berkerja, teruslah berkarya, kembangkan inovasi bidang kehumasan melalui media. Humas harus terus update mengikuti perkembangan melalui media sosial maupun media mainstream, baik media online, cetak maupun elektronik," ujar Kabid Humas Polda Bali. 

Kabid Humas Polda Bali juga menyampaikan, bahwa Humas harus tampil terdepan dalam berbagai hal, karena Humas merupakan corong dari kesatuan, untuk Polres Tabanan yang memang Humasnya sudah mendapatkan prestasi di jajaran Polda Bali agar hal ini dipertahankan dan ditingkatkan," tutup Kabid Humas Polda Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler