Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Berikan Reward Personil Berprestasi

Monday, May 8, 2023, 12:20 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., pimpin upacara pemberian penghargaan (reward) kepada personil Polres Badung yang berprestasi dalam apel jam pimpinan di halaman apel Polres Badung Jalan Kebo Iwa No.1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin (8/5/23) pagi.

Adapun personil Polres Badung yang mendapatkan penghargaan (reward) sebanyak 42 personil, dengan masing-masing penghargaan pengungkapan beberapa kasus baik Curat, Curas maupun Curanmor, penghargaan atas perolehan peringkat 3 dalam Dikbangpers Perwira Pertama Intelijen, penghargaan juara I Pencak Silat Bandung Lautan Api International Championship IV tahun 2023 serta penghargaan dalam memberikan Pelayanan Publik sehingga Polres Badung memperoleh predikat "Sangat Baik"pada unit pelayanan publik. 

"Selamat Kepada personel Polres Badung yang menerima penghargaan, agar kinerja atau prestasi yang sudah baik ditingkatkan kembali, dan bagi personel yang belum menerima penghargaan silakan tunjukkan prestasi dalam pelaksanaan tugas," ungkap Perwira Lulusan Akpol tahun 2003 tersebut didampingi Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H , S.I.K., M.H., dan PJU Polres Badung.

Beliau juga menekankan, D
Dinamika tugas Polri kedepan semakin berat, khususnya pelaksanaan tugas Pokok Polri dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polres Badung.

"Pimpinan tidak akan segan-segan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan menerapkan punishment (hukuman-red) kepada personel yang melakukan pelanggaran baik Disiplin, Kode Etik Profesi Polri maupun tindak pidana, oleh karena itu kepada personel jangan sekali-kali melakukan pelanggaran sekecil apapun," tutupnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler