Kapolres Asahan Terima Silaturahmi PAMK Kabupaten Asahan

Jumat, 26 Mei 2023, 07:26 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK


SNIPERS.NEWS | ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H., S.I.K., M.H menerima Audensi dan Silatirahmi dengan Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Asahan Kamis (25/05/2023).

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. Saragih S.H, Kanit Binmas Polres Asahan Iptu C Sianipar, Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Asahan Ketua Nurul Ichsan.



Dalam sambutanya Kapolres Asahan meminta izin masuk di Kabupaten Asahan, dan aaya mohon bimbingan dari para Ulama di Kabupaten Asahan dan dukung saya dalam memelihara Kamtibmas di Kabupaten Asahan. Kapolres juga berharap kedepan agar diberikan masukan dalam memperbaiki harkamtibmas di Kabupaten Asahan,"ucapnya.

Terkait dengan masih banyaknya peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Asahan saya memohon bantuan kepada Bapak-bapak selaku tokoh masyarakat untuk membantu saya memberantas peredaran dan memutus mata rantai narkoba. Kapolres memiliki rencana untuk membuat pemantauan berupa cctv dan penggiat pemberantas narkotika di lokasi yang dianggap rawan sebagai tempat transaksi narkotika.Saya akan menindak kepada anggota Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba, dan saya Akan PTDH kan,"tegas Kapolres Asahan.


Ditempat yang sama Ketua PAMK Kabupaten Asahan Ustadz Nurul Ikhsan mengatakan, Saya selaku Ketua PAMK Kabupaten Asahan yang mana di PAMK ini lengkap dari berbagai kalangan Agama hampir sama dengan FKUB Kabupaten Asahan.Masalah Narkotika ini memang sangat riskan dimasyarakat dan kami siap mendukung program Kapolres Asahan,"terangnya.

Kami memiliki Cabang di Polsek-Polsek yang ada di jajaran Polres Asahan. Dan Kami juga melakukan sosialisasi untuk menjalin kerukunan di masyarakat dan melakukan penyuluhan kepada anak-anak remaja agar terhindar dari tindakan kenakalan remaja salah satunya yaitu kegiatan tauran maupun narkotika.

Kami di PAMK juga memiliki praktisi hukum agar kiranya pihak Polres Asahan dapat memberdayakan.Kami juga memohon dukungan kepada Kapolres Asahan demi tercapainya Asahan yang lebih baik lagi,"katanya.(Humas)

Editing : Bern

TerPopuler