Kapolres Karangasem Terima Kunjungan Audensi Pengurus PJI-Demokrasi Provinsi Bali

Friday, May 12, 2023, 12:39 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna., S.H., S.I.K., M.H., M.M., menerima kunjungan audensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Provinsi Bali (PJI-D Bali), bertempat  di Aula Ruang Kerja Kapolres Karangasem, Jumat (12/05/2023).

Kunjungan audensi pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Provinsi Bali ini, di terima langsung Kapolres Karangasem di Ruang Kerjanya, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani., S.I.K., S.Psi., Kasat Reskrim Polres Karangasem yang diwakili oleh KBO Reskrim, Kasat Intelkam Polres Karangasem, Kasat Lantas Polres Karangasem dan Kasi Humas Polres Karangasem.

Sementara itu dari Pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Provinsi Bali (PJI-D Bali) tampak hadir Ketua Dewan Pengurus I Gusti Ngurah Agung Asmara, S.Pi., dan keanggotaan PJI-D Bali.

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan audensi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Demokrasi Bali ke Polres Karangasem, yang bertujuan untuk mejalin Silaturahmi yang baik sehingga terciptanya suatu keakraban antara pihak Kepolisian khususnya Polres Karangasem dengan para awak media. 

Kapolres juga mengharapkan, peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus I Gusti Ngurah Agung Asmara, mengharapkan diterimanya audensi kami dengan suasana hangat dan penuh keakraban di Polres Karangasem.

"Diharapkan, akan terjalin silahturahmi yang baik antara pihak Kepolisian khususnya Polres Karangasem serta mejalin komunikasi yang lebih baik lagi, agar tidak ada miskomunikasi antara pihak Kepolisian serta awak media," tuturnya.

"Kedepannya mari kita wartakan kepada masyarakat terkait keberhasilan program-program Pemerintah dalam membangun daerah, Bangsa dan Negara ini, khusunya program di Institusi Kepolisian," ujarnya singkat.

Selanjutnya, dalam kegiatan audensi ini Kapolres Karangasem  mengajak foto bersama rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Provinsi Bali (DPD PJI-D Bali), sebagai akhir dari kunjungan audensi ini.*.

(Arifin)

TerPopuler