Kodim 0203/Langkat Sosialisasi Program TMMD Ke-118 TA 2023 Di Desa Timban Lawang Bahorok

Rabu, 31 Mei 2023, 19:01 WIB
Oleh Link

Ket. Dandim Foto bersama usai pelaksanaan peninjauan TMMD K-118 di Desa Tombang Lawang.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Di era serba maju ini, pembangunan harus bisa dilaksanakan untuk pemerataan, baik wilayah pedesaan dan juga di perkotaan.

Untuk itu, Kodim 0203 Langkat adakan sosialisasi Program TMMD Ke-118 TA 2023, yang direncanakan di Wilayah Kodim 0203 Langkat yaitu di Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu (31/5/2023) sore sekitar pukul 14.30 Wib, bertempat di Kantor Desa Timbang Lawang.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi Dandim 0203/Lkt. Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo, Pasiter Kodim 0203/Lkt Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis, Danramil 06/Bahorok Kapten Inf Hendro, PPK TMMD Kabupaten Langkat M. Munir, S.T., Camat Bahorok diwakili Yahyan (Kasi PMP), Kepala Desa Timbang Lawan Malik Nasution, Kepala Dusun Se-Desa Timbang Lawan, Masyarakat Desa Timbang Lawan LK 20 org, Babinsa Timbang Lawan Serka Tengku Ibrahim dan Bhabinkamtibmas Polsek Bahorok Aipda Rudi Pujianto.

Kepala Desa Timbang Lawan, Malik Nasution mengucapkan selamat datang dan ucapkan terima kasih kepada Dandim 0203 Langkat bersama rombongan, atas terpilihnya Desa Timbang Lawan sebagai tuan rumah tempat TMMD membuat jalan sepanjang 2500 M.

"Dan tak lupa Kades juga ucapkan terima kasih kepada Danramil Bahorok Kapten Inf. Hendro dan bisa nantinya sama bergerak di Desa kemanapun kami bekerja," ucap Kades.

Di saat lain Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M. Eko Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang mendukung kegiatan TMMD ke-118 di Desa Timbang Lawan.

"Adapun tujuan dari TMMD Ke-118 sasaran fisik dan non fisik, dan adanya kegiatan ini karena diperlukan usulan dari bawah dan ini kita laporkan ke Pemkab Langkat. Bersama - sama dengan komponen masyarakat, mohon bantuan untuk dapat menerima kami untuk membangun di tempat ini bersama - sama masyarakat," ucap Dandim.

"Harapan kami, kegiatan ini hasilnya dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat setempat. Arahan Bapak PU Kabupaten Langkat, sasaran pelebaran jalan sepanjang 2500 m, lebar 3 m badan jalan yang menghubungkan Dsn IV dengan Dsn IX. Lalu pembuatan jembatan 2 unit ukuran 5x6 m di Dsn IV, Gorong-gorong 3 unit di Dsn IV dan Dsn IX, Plat Deker 8 unit ukuran 1 x 4 m di Dsn IV dan Dsn IX, Rehab Masjid 1 unit di Dusun III, Pembuatan Pos Kamling 2 unit di Dusun IV dan II," terang Dandim.*

(RN)

TerPopuler