Nyaleg Dari PKN, I Gusti Ngurah Putu Arta Wibawa Pemuda Banjar Tengah Siap Mengabdi

Sunday, May 14, 2023, 11:52 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Salah seorang pemuda asal kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara, I Gusti Ngurah Putu Arta Wibawa, akrab disapa Ngurah Awe menyampaikan bahwa dirinya siap mengabdi kepada masyarakat jika nantinya dipercaya untuk mewakili Partai Kebangkitan Nusantara, untuk maju menjadi anggota legislatif.

Ngurah Awe yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Jembrana, mengatakan, dirinya sangat siap menampung dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, saat ditemui disela-sela pendaftaran Bacalon Legislatif DPRD Jembrana, minggu (14/5/23) di Kantor KPU Jalan Udayana, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali.

Tepat pukul 09.00 wita rombongan kader dan simpatisan PKN tiba di kantor KPU, diterima langsung Ketua KPU. Ngurah Awe berharap ini menjadi pertanda baik dan ke depan dapat sukses berjalan lancar sesuai dengan harapan.

"Sebagai kaum milenial yang peduli akan kemajuan daerah, melalui proses yang panjang, tahapan demi tahapan kami lewati, dari tahapan verifikasi sampai pada hari ini, kami Partai Kebangkitan Nusantara, partai  yang baru seumur jagung, berhasil lolos ikut pemilu pertama kalinya," ungkap Ngurah Awe.


Menurutnya, tentunya suatu kebanggaan bagi kami, semoga Partai PKN ini bisa diterima di masyarakat serta mampu menjalankan amanah untuk mengabdi bagi masyarakat khususnya untuk Jembrana.

Disinggung target kursi yang diharapkan, Ngurah Awe berharap dapat meraih kursi pada masing-masing Daerah Pemilihan, "minimal 3 kursi bisa kita peroleh," sambungnya.

Sementara bersamaan dengan PKN, tampak Partai Hanura dan Gerindra melakukan pendaftaran dan telah dinyatakan lengkap, "tinggal 6 parpol yang belum datang, kemungkinan sore ini, "jelas Ketua KPU Jembrana, Gde Tangkas Sudiantara.*

(Made Budi)

TerPopuler