Panen Jagung di Subak Blahkiuh, Kapolsek Abiansemal Dampingi Wakapolres Badung

Senin, 29 Mei 2023, 13:31 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung -Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., menghadiri kegiatan Panen Jagung dalam rangka penguatan ketahanan pangan di Subak Blahkiuh, Banjar Pande Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Badung. Senin (29/05/23) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Balai Penyuluhan Pertanian Kabupaten Badung, Kasi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Abiansemal, Management PT. Aqua Mambal Investama, Pekaseh Subak Blahkiuh, serta Pemilik Lahan.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam rangka mendukung penguatan ketahanan pangan Nasional di masa inflasi

"Pemanfaatan lahan ketahanan pangan ini dimana lahan yang kurang produktif menjadi lahan yang bernilai ekonomis dan hasil dari panen ini akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan," ucapnya.

"Pelaksanaan panen jagung ini sebagai bentuk kontribusi Polsek Abiansemal dengan PT. Aqua Mambal terhadap pertanian Indonesia dalam mendukung program Ketahanan Pangan sesuai arahan presiden dan instruksi Bapak Kapolri untuk ikut mendukung Penguatan Ketahanan Pangan Nasional dimasa inflasi." tutup Kapolsek.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler