Pemtiy Indraloka Mukti Salurkan BLT-DD Tahap Kedua

Sabtu, 27 Mei 2023, 22:50 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Indraloka Mukti Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2023 untuk tahap kedua.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD di gelar di balai Tiyuh/Desa setempat, turut di saksikan Bhabinkamtibmas, Ketua BPT, dan seluruh aparatur Tiyuh/Desa setempat, Sabtu (20/05/2023).

Kepalo Tiyuh/Desa Indraloka Mukti Kadek Suartane mengatakan kepada beberapa awak media bahwa bantuan yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2023 dengan sasaran warga yang kurang mampu dan lansia guna untuk sedikit membantu kebutuhan pokok mereka.

“Tahun ini bantuan langsung tunai BLT-DD sebanyak 25 KPM, dimana keluarga penerima manfaatnya merupakan keluarga dengan kategori kurang mampu dan lansia,” ungkapnya. 

Lanjut Kadek, kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) kali ini disalurkan untuk tahap yang kedua selama Tiga Bulan dari April, Mei dan Juni.

“BLT-DD yang kita salurkan tahap kedua ini langsung Tiga Bulan dalam satu bulannya sebesar Rp.300 Ribu Rupiah,” paparnya.

Lanjutnya, Kadek berharap dengan disalurkan bantuan tersebut dapat bermanfaat sebaik mungkin. “Semoga bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk membeli bahan-bahan pokok seperti beras, sayuran dan lain-lainnya,” tutupnya.*

(Juli) 

TerPopuler