Sambut HUT Korem 022/ PT Ke-61, Danrem Dan Dandim Laksanakan Touring Dan Anjang Sana Di Wlilayah Kodim 0203 Langkat

Thursday, May 25, 2023, 21:40 WIB
Oleh Link
Ket Poto : Tampak terlihat pata peserta Touring Dan Anjang Sana dalam rangka sambut HUT Korem 022/PT ke-61

SNIPERS.NEWS | LANGKAT - Sebelum melaksanakan Touring dan Anjang Sana dalam rangka menyambut HUT ke-61 Korem 022/Pantai Timur, para peserta melaksanakan olah raga demi menciptakan kekompakan khususnya untuk para anggota karena untuk para pimpinan sudah kompak. Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan di halaman Makodim 0203 Langkat Jalan Jenderal Sudirman no.100 Binjai, Kamis (25/5/2023) pagi sekitar pukul 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Touring dan Anjang Sana dalam rangka menyambut HUT Korem 022/Pantai Timur ke-61 antara lain, Danrem 022/Pt Kolonel Inf. Luqman Arif SIP, seluruh Dansat Dan Perwira Staf Jajaran Korem 022/PT, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Muhamad Eko Prasetyo, Danyon Raider 100/PS Mayor Inf. Sutaji, Danyon Arhanud 11/WBY F. X Ibnu Hardianto S.E, Danyon Marinir di wakili Danki Lettu Mar Roni Sirait , Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Hussein Simatupang SIK SH, Kapolres Binjai AKBP Hendrik Situmorang, Kajari Binjai Bpk. Zufri, Bupati Langkat di wakili Inspektorat Drs H. Hermansyah MIP, Kadispora Binjai Iwan Setiawan, Yamaha NMAX Binjai Comunity, Skin Suzuki Katana Indonesia, Pincap BJB, Pincab BRI Binjai.


Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf. Luqman Arif S.ip ucapan selamat datang kepada Forkopimda yang telah hadir memenuhi undangan dalam Touring HUT Korem 022/PT, ke-61. Tadi sudah kita laksanakan kegiatan olah raga bersama demi tercipta kekompakan khususnya untuk para anggota karena untuk para pimpinan memang sudah kompak tetapi perlu kita ciptakan kekompakan untuk para anggota agar di lapangan bila terjadi permasalahan dapat di selesaikan dengan baik dan saling kordinasi. 

Masih kata Danrem 022/Pantai Timur, momentum seperti ini akan berjalan terus supaya kita dalam kegiatan ini dapat saling mengenal satu sama yang lainnya, intinya kegiatan ini adalah dari kita untuk kita yaitu anjangsana dan silahturahmi kalau kita saling berbagi dan bersilahturahmi bila kita ada masalah di lapangan dapat kita selesaikan dengan baik secara kekeluargaan.

Dandim 0203 Langkat Letkon Inf. M. Eko Prasetyo dalam sambutannya juga ucapan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta staf para undangan Forkopimda, Comunitiy Yamaha NMAX dan Comunity lainnya

Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini dengan penuh rasa tangung jawab dan utamakan faktor keamanan di perjalanan,gunakan jalan dan jalur yang telah disampaikan oleh kordinator, jangan saling berlomba, mari kita buat yang terbaik di setiap etape


Dalam pelaksanaan touring dan Anjang Sana menyambut HUT Korem 022/Pantai Timur yang ke-61 juga melaksanakan Bhakti sosial di 3 titik dalam menempuh tempat tujuan sampai di lokasi Wisata Bukit Lawang antara lain :
- Memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Namukur Utara berupa beras dan sembako yang juga dihadiri Danramil Namukur, Camat Sei Bingai dan juga para Kades.
- Membuka dan meresmikan sumber air bersih di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala yang juga dihadiri Camat dan para Kades.
- Pemberian Sembako berupa beras kepada para kaum dhuafa yang dilaksanakan di Koramil Salapian.

k. Pkl 09.55 wib Danrem 022/PT beserta rombongan tiba di Koramil 05/Salapian dan di sambut oleh Danramil 05/Salapian beserta Forkopimca Kec. Salapian di lanjutkan pembagian sembako kepada lansia masyarakat Kec. Salapian 

Usai pelaksanaan bhakti sosial di Koramil 5 Salapian, rombongan Danrem 022/Pantai Timur beserta Dandim 0203 Langkat dan rombongan melanjutkan touring dan Anjang Sana menuju tujuan di lokasi Wisata Bukit Lawang.Bahorok.


Pada pukul 11.00 Wib Danrem 022/PT dan Dandim 0203 Langkat beserta rombongan sampai ditujuan Touring dan Anjang Sana di Bukit Lawang dan langsung di sambut Forkopimcam Bahorok.

Danrem 022/Pantai Timur ucapkan terima kasih kepada para peserta Touring dan Anjang Sana yang ikut meramaikan acara yang kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Korem 022/PT yang ke-61 dan semuanya tiba dengan aman dan diberikan keaehatan sampai ke titik tujuan.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Bahorok yang sidah memberikan dan mempasilitasi kegiatan kami ini di Kecamatan Bahorok dan semoga kegiatan ini akan terus kita Laksanakan.

( RN )


TerPopuler