Tokoh Agama dan Masyarakat di Buleleng Berikan Apresiasi Untuk Polri

Senin, 01 Mei 2023, 14:55 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Operasi Ketupat Agung 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 18 April 2023 sampai dengan hari ini Senin tanggal 1 Mei 2023, terkait pelaksanaan pengamanan serangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang berjalan dengan aman dan nyaman mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan tokoh Agama yang ada di Kabuapten Buleleng.

Apresiasi disampaikan langsung dari Ketua MUI Kabupaten Buleleng H.Bawon Al Mustofa, S.Ag., M.Hi., dan juga dari Ketua PD Muhammadiyah Kabuapten Buleleng Mohamad Ali Santosi, S.Pd., M.Pd., serta Ketua PC NU Kabupaten Buleleng H.Rahmat Al Baihaqi, Senin (1/5/2023).


“Saya sampaikan apresiasi yang setingi-tingginya terhadap Polri atas pelaksanaan pengamanan yang diberikan selama bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, mulai dari saat puasa, takbiran, sholat ied dan saat mudik maupun balik berjalan dengan lancar   dan dapat memberikan rasa aman dan  nyaman," ucap mereka ditempat yang berbeda.

"Diharapkan kedepannya agar pelaksanaan pengamanan ini tetap dapat diberikan oleh pihak keamanan terutama Polri, sehingga masyarakat benar-benar dapat melaksanakan ibadah dengan baik sehingga dirasakan kenyamanan seperti yang terjadi pada saat ini," imbuh mereka.


Tidak hanya para tokoh Agama saja yang memberikan apresiasi terhadap Polri, beberapa masyarakat juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak atas pengamanan yang diberikan selama bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dan juga terima kasih atas pengamanan selama melaksanakan arus mudik dan balik yang berjalan dengan lancar, aman dan nyaman, sekali lagi terimakasih Polri.

“Semoga pelaksanaan pengamanan saat operasi Ketupat Agung 2023 yang sudah berjalan dengan aman dan nyaman dapat terus dipertahankan oleh Polri baik pada saat ini dan untuk seterusnya, sehingga masyarakat benar-benar terayomi," imbuh mereka.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler