Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Gowes Tour De Paspro 4 Gate Gending

Sabtu, 17 Juni 2023, 16:41 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto ikut mancal bareng dalam rangka akan dioperasikannya jalan tol Pasuruan - Probolinggo seksi 4 gerbang tol Probolinggo timur Gending, Sabtu (17/6).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakam bahwa Gowes Tour de Paspro 4 Gate Gending ini juga bertujuan untuk memupuk silaturahim dan kebersamaan antara sesama pecinta sepeda serta untuk dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bersepeda.

"Adapun rute gowes Tour de Paspro 4 Gate Gending di awali titik start dari gerbang exit tol Gending - interchange Gending/simpang tiga exit tol Gending - simpang susun Gending - lokasi U - turn - simpang susun Gending dan kembali finis gerbang exit tol Gending," kata Letkol Arm Heri Budiasto 

Dandim menambah dalam gowes kali ini diikuti kurang lebih dikuti ratusan peserta baik dari komunitas sepeda maupun perorangan, Tampak pula jajaran forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Probolinggo serta pihak pelaksana pembangun tol.


"Dengan akan dioperasikannya jalan tol Pasuruan - Probolinggo seksi 4 gerbang tol Probolinggo timur Gending nantinya jelas akan membawa dampak positif bagi masyarakat," ujarnya.

Perwira akmil abituren tahun 2002 ini mengungkapkan banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan.

Selain untuk menyehatkan badan, olahraga bersepeda juga dapat meningkatkan fungsi organ tubuh, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler