DPC AMPD Agara Melayat Ke Rumah Duka di Desa Salang Sigotom

Sabtu, 10 Juni 2023, 20:48 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Agara - Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Aceh Tenggara (Agara) M. Rapi, SKD., melalui Wakil 1 Jumarin serta Wakil 2 Amansyah, didampingi dua orang Srikandi DPC AMPD Agara Nurika Maya Sari dan Astri Dewi, melayat dan berikan santunan ke rumah duka yang telah berpulang ke hadapan sang pencipta, warga di Desa Salang Sigotom Kecamatan Deleng Pokkisen.

Ini dilakukan sebagai bentuk kemanusiaan dan belasungkawa, yang sering kali dilakukan oleh DPC AMPD Aceh Tenggara terhadap warga yang terkena musibah atau meningal dunia. 

Rombongan pelayat dipimpin oleh Wakil Ketua 2 Amansyah dan berangkat bersama dari Kantor Sekretariat DPC AMPD, Desa Kutareh Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (10/6/2023) sekira Jam 14.00 Wib.

Rombongan DPC AMPD Agara, yang juga selaku Sayap Partai Demokrat, disambut dengan baik oleh keluarga duka. Kehadiran mereka untuk menyampaikan bela sungkawa yang mendalam, karena kematian ini sangat mustahil, tidak ada seorang pun di bumi ini yang bisa tahu kapan dirinya akan meninggal.


"Atas nama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum, semoga beliau di terima di sisinya," ucap Wakil Ketua 2.

Wakil Ketua DPC AMPD Agara Amansyah, yang memimpin dalam rombongan melayat memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan kesabaran dan ketabahan sekaligus mendoakan Almarhum agar amal dan ibadahnya di terima di sisi Tuhan sang pencipta.*

(Dalisi)

TerPopuler