Hadiri Pleno Terbuka DPSHP oleh PPK Gending, Ini Pesan Moral Danramil 0820/19 Kapten Inf. Yahudin

Rabu, 07 Juni 2023, 09:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Koramil (Danramil) 0820/19 Gending Kapten Inf Yahudin menghadiri pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Pemilu 2024 untuk wilayah Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.
Kapten Inf Yahudin mengatakan bahwa rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Gending tersebut dalam rangka untuk melakukan pencocokan data dari petugas perbaikan data pemilih dengan panitia pemungutan suara.

"Keterlibatan kami dalam kegiatan ini tentunya sebagai aparat kewilayahan yang siap untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 mendatang," kata Kapten Inf Yahudin, Rabu (7/6).


Ia menambahkan, kehadiran pihaknya selaku aparat kewilayahan di rapat pleno terbuka DPSHP sebagai salah satu bentuk sinergitas dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun depan.

"Kami selaku aparat teritorial mengajak seluruh petugas dan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Untuk diketahui, rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) disaksikan secara langsung oleh pihak KPU Kabupaten Probolinggo, jajaran Muspika Kecamatan Gending, PPK, PPS, Panwascam serta perwakilan Partai Politik.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler