Koramil Gending Hadiri Pelantikan Gerakan Pramuka , Ini Pesannya..

Selasa, 20 Juni 2023, 12:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/19 Gending ikut ambil bagian dalam pelaksanaan upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Kwartir Ranting (Kwarran) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gending masa bakti 2023-2026.

Sertu Ali Mukhtar, anggota Koramil  0820/19 Gending menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan Mabiran, Kwarran dan LPK gerakan pramuka kwartir ranting Gending masa bakti 2023-2026.

Semoga gerakan pramuka yang ada di kwartir ranting Gending ini semakin memantapkan sinergitas dan langsung tancap gas menuju pramuka lebih maju, berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Apresiasi atas kekompakan yang ditunjukkan oleh adik-adik pramuka yang ada di Kwartir Ranting Gending, performance ditampilkan melalui modernisasi pramuka dengan tidak meninggalkan pakem-pakem pramuka. Hal ini menunjukkan bahwa pramuka di Kecamatan Gending mampu menjawab tantangan zaman,” kata Sertu Ali Mukhtar, Selasa (20/6).


Ia menambahkan, pihaknya sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh adik-adik Pramuka di Kwartir Ranting Gending, Pramuka harus mampu menghadapi perkembangan budaya bangsa gerakan pramuka harus kekinian.

Berharap, mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gending dapat lebih maju serta dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab dan ikut serta dalam pembangunan daerah.

"Terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta kolaborasi baik secara internal maupun eksternal, hindari tindakan yang dapat merugikan organisasi, masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler