Peringati HUT Ke-77, Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Subdenpom 1/5-2 Binjai Laksanakan Donor Darah

Rabu, 07 Juni 2023, 11:34 WIB
Oleh Link

Ket poto : Dansubdenpom 1/5-2 Binjai saat mendonorkan darah

SNIPERS.NEWS | Binjai - Dengan mengambil slogan dalam rangka menyambut HUT Pomad TNI AD ke-77, Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh, Subdenpom 1/5-2 Binjai lalsanakan Donor Darah yang dilaksanakan di Kantor Subdenpom 1/5-2 Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Rabu (7/6/2023 ) pagi pukul 07.30 Wib. 

Pelaksanaan Donor Darah di ikuti dari berbagai kalangan TNI - POLRI dan organisasi, para objek oline yang ada di Binjai, dari Personil Subdenpom 1/5-2 Binjai, Personil Batalyon Arhanuds 11/WBY, Personil Batalyon Raider 100 PS, Personil Kodim 0203/Langkat, Personil Batalyon A Brimob, Anggoa FKPPI dan para ojek Online.

Donor darah yang dilaksanakan Subdenpom 1/5-2 Binjai merupakan bentuk sosial atau bentuk kontribusi untuk membantu rumah-rumah sakit yang tentunya bisa bermanfaat untuk orang banyak.


Pelaksanakan donor darah ini juga merupakan instruksi dari satuan atas dalam rangka menyambut HUT Pomad TNI AD yang ke-77,  jatuh pada tanggal 22 Juni 2023.

Dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Subdenpom 1/5-2 Binjai dalam rangka menyambut HUT Pomad TNI-AD dengan target 120 kantong darah. Dari hasil pelaksanaan dilapangan terkumpul sebanyak 88 kantong darah.

Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten Tria Tugistumora saat dikonfirmasi awak media ini  usai kegiatan donor darah, " saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para peserta donor yang turut memeriahkan acara sosial ini", ungkap Dansub.


Saya juga sebagai Dansub 1/5-2 Binjai ucapkan selamat HUT POMAD TNI AD ke-77 semoga TNI sukses selalu khususnya POMAD TNI AD. Dan sekali lagi ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami Subdebpom 1/5-2 Binjai untuk pelaksanaan donor darah ini dari jajaran Subdenpom yang ada di Kodam 1/BB.

POMAD SAKTI.... 

( RN )



TerPopuler

Whatsapp-Button