Persit dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama

Kamis, 15 Juni 2023, 11:56 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0820/Probolinggo bersama dengan anggota Bhayangkari Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Kamis (15/6).

Wira Wijayanti, ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0820 Koorcab KOREM 083 mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga bersama antara anggota Bhayangkari Polres Probolinggo Kota dengan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0820 / Probolinggo bertujuan untuk memupuk tali silaturrahmi antar instansi.


Ia menambahkan, semoga dengan adanya olahraga bersama ini, kaum perempuan bisa semakin berperan aktif dalam membangun bangsa ini sekaligus sebagai sebuah media untuk lebih mengenal lebih jauh.

"Dengan adanya olahraga bersama ini suasana akan menjadi semakin akrab sekaligus untuk menjaga kebugaran badan agar tetap sehat sehingga diharapkan selalu siap mendukung tugas suami," ujarnya.

Lebih lanjut Wira Wijayanti mengungkapkan bahwa sinergi TNI-Polri tidak hanya pada bapaknya saja akan tetapi juga melibatkan seluruh komponen yang ada termasuk Persit dan Bhayangkari.

"Sinergi inilah yang ingin terus kami jalin sebab kami sebagai kaum perempuan juga memiliki peran serta dalam membangun bangsa ini khususnya untuk dalam wilayah teritorial," tuturnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler