Tim IWO-I Agara Jalin Silaturahmi Dengan Subdenpom IM/1-4 Kutacane

Senin, 05 Juni 2023, 22:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Tim Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) lakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Sub Detasemen Polisi Militer IM/1-4 Kutacane, Senin (5/6/2023). 

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Tim Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Agara di pimpin oleh Sekretaris DPD Agara Mahyuddin Arzifi dan diterima langsung Lettu Cpm Marjuki Nyakmat, selaku Komandan Sub Denpom IM/1-4 Kabupaten Aceh Tenggara.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka memupuk serta menjalin tali silaturahmi antara wadah IWO Indonesia Aceh Tenggara dengan semua jajaran Aparatur yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, baik pemerintahan maupun Aparat Penegak Hukum.

Kegiatan kunjungan diisi dengan pembahasan terkait kepengurusan serta kegiatan yang sudah dilaksanakan IWO-I Agara, juga berharap dapat bimbingan serta arahan dari Sub Denpom IM/1-4 Kutacane. 

Komandan Sub Denpom Lettu Cpm Marjuki Nyakmat berharap, wadah IWO-I bisa kompak dan jalin kerjasama yang baik dengan wadah Wartawan yang ada di Aceh Tenggara, seperti Persatuan Wartawan Aceh (PWA) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Agar ke depan, IWO-I bisa terus bersinergi dengan baik terhadap semua kalangan," tutur Lettu Cpm Marjuki Nyakmat.

Pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Komandan Sub Denpom IM/1-4 Kutacane. Silaturahmi ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan sambil ngopi bareng.

Tim IWO-I Aceh Tenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Lettu Cpm Marjuki Nyakmat selaku Komandan Sub Denpom IM/1-4 Kutacane, karena telah menerima dengan baik atas kedatangan mereka.

"Terima kasih juga atas sambutan yang luar biasa, serta arahan yang telah disampaikan yang sangat berguna bagi kami dalam memaksimalkan kinerja Pers," ucap Sekretaris DPD IWO-I Agara Mahyuddin Arzifi.

Sementara diakhir pertemuan, Lettu Cpm Marjuki Nyakmat menyampaikan, dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik akan terjalin komunikasi yang baik serta koordinasi yang baik pula.*

(Dalisi)

TerPopuler