Wakil Bupati Simalungun Ikuti Olahraga Bersama Pemerintah, TNI dan Polri

Tuesday, June 27, 2023, 14:17 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H. Zonny Waldi mengikuti olahraga bersama Pemerintah, TNI dan Polri Bersinergi, di Lapangan Koramil Model, Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Simalungun, Selasa (27/6/2023).

Olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Simalungun dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan HUT Ke 73 Kodam I/BB, dengan tema "Bersinergi Untuk Negeri".

Selain Wakil Bupati, tampak juga hadir mengikuti olahraga bersama itu antara lain Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Kapolres Siantar AKBP Fernando, Kasdim 0207/Sml Mayor Inf Margana, Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, mewakili Walikota Siantar Robert Samosir, Kaban Kesbangpol Simalungun Arifin Nainggolan, PNS, TNI dan Polri serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Simalungun, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemkab Simalungun menyambut baik pelaksanaan olahraga bersama Pemerintah, TNI dan Polri ini.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat mengikat batin dan perekat silaturahmi kita, sehingga keberadaan Pemerintah, TNI dan Polri tidak hanya nyatu di tatanan atas, akan tetapi sampai ke akar rumput yang di bawah," kata Wakil Bupati.


Menurut Wakil Bupati, dengan persatuan dan kesatuan akan lebih muda untuk melakukan tugas-tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan sebagai pengayom serta pelindung masyarakat sekaligus menjaga kedaulatan NKRI.

"Selamat HUT Bhayangkara ke 77 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli mendatang, dan kepada keluara besar TNI selamat HUT Kodam I/BB ke 73," ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap, kekompakan yang telah terjalin selama ini terus di pelihara dengan baik, sehingga agenda-agenda dalam rangka menciptakan ketenteraman, ketertiban di bumi Habonaron Do Bona dan Kota Pematangsiantar berjalan dengan baik.

"Agenda yang besar sudah diambang mata kita yaitu Pemilu 2024, dan tahapan tahapan Pemilu saat ini sedang berlangsung. Oleh karenanya, kebersamaan dan kekompakan kita terus kita pelihara dengan baik," sebut Wakil Bupati.

Olahraga tersebut diakhiri dengan undian lucky draw dengan meyiapkan hadiah hadiah yang menarik.*

(PN)

TerPopuler