Diduga Tak Miliki Izin, Depo Kontainer di Sicanang Berada di Kawasan Padat Penduduk

Tuesday, July 18, 2023, 14:34 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Demi meningkatkan ekonomi kelautan atau maritim, hal itu merupakan kegiatan ekonomi yang dilakukan di kawasan pesisir, lautan dan daratan.

Selain meningkatkan kegiatan ekonomi, namun harus diperhatikan juga aspek lainnya, seperti terlihat disebut gudang penyimpanan dan perbaikan atau depo kontainer di Jalan Paluh Halia Lingkungan II Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan berdiri di kawasan pemukiman padat penduduk, Senin (17/07/2023).

"Coba aja lihat itu lagi olah gerak mereka, sementara rumah penduduk dibawah berbahaya sekali," kata Al, warga Belawan yang melintas.

Tampak kontainer bersusun rapi dan menjulang tinggi, namun tak terlihat plang perusahaan, yang disebut sebut gudang depo kontainer tersebut.

"Saya lihat kadang gudang tersebut tempat penyimpanan kontainer, terkadang merapikan kontainer yang kropos ataupun berkarat dirapikan lagi seperti semula," kata Adli warga lainnya.

Dikonfirmasi Lurah Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Deby Fauziah meminta wartawan mengirimkan alamat lengkapnya.

"Bisa kirim sharelock nya pak? biar gak salah lokasi yang dimaksud," katanya.

Kemudian ditanyakan lagi atau mengecek bagaimana izin- izin yang digunakan gudang depo kontainer tersebut, hingga berita ini diturunkan Lurah tersebut belum menjawab.*

(Ay)

TerPopuler