DPK KNPI Belawan Apresiasi Penampilan Teater Dermaga

Senin, 24 Juli 2023, 00:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Syukuran Angkatan Ke IV Teater Dermaga Belawan yang menampilkan tari, musik, pantomime, puisi di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Sabtu 22 Juli 2023 dihadiri Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., Tokoh Masyarakat H. Irfan Hamidi, serta Ketua PAC PP Belawan Hadi Suhendra.

Dalam kesempatan ini, Arsyad Mulia Pasaribu, saat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dalam acara tersebut, yang menampilkan kreatifitas bakat seni budaya anak muda di Belawan.

Kegiatan ini di dukung dan di bina para senior Teater Dermaga, sekaligus Dewan Pembina Teater Dermaga Bapak Khairil Chaniago melatih dan mendidik anak-anak muda tersebut dalam seni budaya yang tergabung dalam Teater Dermaga Belawan.


Teater Dermaga Belawan ini juga merupakan salah satu tempat yang menampilkan seni budaya yang harus dikembangkan, dimana potensi muda anak Belawan tidak diragukan dalam mengembangkan bakat yang dapat berkembang, karena Teater Dermaga lahir di tahun 1990 an.

"Saat saya bertanya dengan Dewan Pembina Teater Dermaga Belawan, dan harapan saya sebagai Pemuda dukungan dari senior Teater Dermaga sekaligus Dewan Pembina Bapak Khairil Chaniago tersebut tetap semangat, melahirkan generasi-generasi muda di teater ini. Dan semoga kedepannya dapat berkolaborasi dengan DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan," jelas Arsyad Mulia Pasaribu.*

(Hendra)

TerPopuler

Whatsapp-Button