Pangdam Pattimura Kembali Berikan Penghargaan Kepada Satgas Pamrahwan Maluku

Sunday, July 2, 2023, 21:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., berikan penghargaan, sebagai bentuk pembinaan dan motivasi kepada Personel Satgas Pamrahwan Maluku, Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad, bertempat di Kotis Satgas, Desa Waiheru, Minggu (2/7/2023). 


Penyerahan penghargaan ini diwakili oleh Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, berupa piagam penghargaan dan dana pembinaan. Selain itu juga, diberikan sembako dan kebutuhan untuk Pos lainnya, guna menambah moril anggota dan kebutuhan operasional.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wadansatgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Bhekti Mudianto, S.I.P., M.M., yang didampingi oleh Kapten Arm Luvki Raditya Angriawan, S.T.Han., M.Sos., beserta 3 orang anggota lainnya yaitu Sertu Sufangat, Kopda Subhan dan Praka Dana Artono.



Berkat penggalangan dan pembinaan teritorial, Satgas Pamrahwan Maluku ini berhasil memperoleh 1 pucuk senjata api jenis Roger Mini 14 No Seri "185-11799" Type Designated Marksman Rifle buatan USA, dari salah satu warga masyarakat Dusun Tibang, Hitumessing Kabupaten Maluku Tengah.


Dalam arahannya, Asops mengatakan Panglima bangga dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad.


"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan, untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik. Semoga berkah dan dapat menjadi motivasi bagi kita semua," ungkap Asops.*


(ATM-MM)


Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler