Polisi Grebek Lokasi Gelper, Warga Kampung Tower : Padahal Ada 3 Titik, Kenapa Hanya 1 Lokasi Yang di Grebek

Tuesday, July 4, 2023, 21:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Terkait penggerebekan salah satu Gelanggang Permainan (Gelper) yang dilakukan oleh Satreskrim Polresta Barelang pada hari Selasa, (4/7/2023) sekitar pukul 14.00 Wib,  terkesan tebang pilih.

Berdasarkan informasi dari warga, bahwa di lokasi dalam Kampung Tower Simpang Dam terdapat 3 titik lokasi yang sudah beroperasi. Akan tetapi, hanya satu lokasi yang dilakukan pengerebekan.

Miswar, selaku tokoh masyarakat RW 14, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polresta Barelang yang telah melakukan pengerebekan salah satu Gelper liar di Kampung Tower. Akan tetapi sangat disayangkan, seharusnya tiga lokasi atau semua yang sudah beroperasi ikut serta di tutup atau digrebek


"Tadi sekitar pukul 14.00 Wib, Unit 1 Polresta Barelang melakukan pengerebekan. Saya pribadi ucapkan terima kasih, tapi seharusnya bukan hanya satu lokasi saja yang digrebek. Itu dua lagi gimana, padahal saat pengerebekan ke tiga lokasi buka," ungkap Miswar kepada Wartawan, Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 19.00 Wib tidak jauh dari lokasi.

Miswar meminta kepada kepolisian jangan tebang pilih. Dirinya dan warga lainnya meminta kepada Polresta Barelang, supaya secepatnya melakukan pengerebekan di dua lokasi lagi, agar Kampung Tower bersih dari perjudian jenis Gelper.

"Jika permintaan ini tidak dilanjutin, 1X24 jam maka kami masyarakat sini akan turun langsung menutup lokasi tersebut," kesal Miswar.

Terpisah, Ketua LPM Kelurahan Muka Kuning, Dani berharap dan mengatakan sangat mendukung tindakan yang dilakukan oleh APH Polresta Barelang. namun, Ia sangat menyesalkan tindakan yang terkesan kurang adil tersebut.

"Maunya jika ditindak jangan hanya satu saja, tindak juga semua Gelper yang ada di lokasi Kampung Tower Simpang Dam ini," harap Dani.*

(Rianto)

TerPopuler