Saat Apel Pagi, Lurah Belawan 1 Dapatkan Surprise dari Keplingnya

Monday, July 17, 2023, 18:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Senin 17 Juli 2023, apel pagi dihalaman Kantor Camat Medan Belawan, Lurah Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H., merasa malu pada saat ditegur Sekretaris Camat Belawan Yose Ferry, S.Sos., karena banyak Kepling Kelurahan Belawan 1 tidak hadir apel pagi. Padahal Kepling Belawan 1 tidak pernah sedikit jumlahnya yang hadir pada saat mengikuti apel pagi setiap hari Senin.

Pada saat diwawancarai awak media, Rendi Kaswari selaku Kepling Lingkungan 16 yang juga salah satu bagian Team Satgas Kecamatan Medan Belawan mengatakan, semuanya hanya senda gurau saja. "Sebelumnya kami sudah melakukan koordinasi perencanaan bersama seluruh Kepling Belawan 1, Bapak Camat Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., dan Sekcam Yose Ferry, S.Sos.," ucap Rendy.

"Iya benar, saya sempat beradu mulut bersama Bapak Sekcam Belawan pada saat apel berlangsung. Karena, ada Kepling yang tidak senang dengan adanya Satgas ini, dan disebabkan permasalahan inilah mungkin beberapa Kepling tidak hadir mengikuti apel pagi. Makanya, saya hadir apel pagi untuk menyelesaikan masalahnya. Namun ini semua hanya senda gurau saja, dan yang kami lakukan ini semata - mata hanya mau mengerjai Pak Lurah kami dengan memberikan Surprise selamat hari jadinya yang ke 43 tahun," sambungnya.

Selaku bagian dari Team Satgas Belawan yang juga Kepling Lingkungan 16 Kelurahan Belawan 1, kata Rendy, tidak mungkin satgas ini kurang disukai para Kepling. Sementara, Satgas ini terus aktif bekerja, yang setiap malamnya juga membantu kinerja Kepling diwilayahnya masing-masing disetiap adanya keributan.


"Sekali lagi, saya atas nama Rendi Kaswari mengucapkan permohonan maaf yang mungkin sempat membuat suasana apel pagi menjadi riuh atau pun tegang. Sampai-sampai saya diwawancarai awak media," tutur Rendi Kaswari dengan senyuman.

Untuk itu, jelas Rendy, seluruh jajaran Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan mengucapkan selamat Milad kepada Lurah Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H.

"Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan umur dan kemudahan rezeki, Amin ya Rabb," tutup Rendi Kaswari.

Terpisahkan, Lurah Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan jajarannya, karena telah ingat hari ulang tahunnya. "Terima kasih karen telah mengingatkan saya, bahwa masa hidup saya di dunia ini berkurang 1 tahun, semoga kita tetap solid, sehat, semangat dan terus berkarya," ucap Lurah Belawan 1.*

(Gunawan)

TerPopuler