Tak Hanya Upacara Pemberian Reward, Polres Belawan Juga Gelar Acara Suprise Untuk Personil

Tuesday, July 18, 2023, 14:28 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Polres Pelabuhan Belawan menggelar upacara pemberian reward, pembukaan pelatihan fungsi teknis kepolisian, dan perayaan ulang tahun personil yang lahir di bulan Juni dan Juli. Kegiatan berlangsung dengan sukses di lapangan Apel Mapolres, dan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H., Senin (17/07/2023).

Pada acara tersebut, beberapa personil yang telah berprestasi dan memberikan kontribusi nyata dalam pelaksanaan tugas kepolisian mendapatkan reward atas dedikasi dan kerja kerasnya. 

AKP Nolong Jinabun diberikan reward karena diakui sebagai personil paling rajin bertugas sebagai Pamenwas, dan paling peduli dalam menjaga kebersihan Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, beberapa personil lainnya juga menerima reward atas prestasi mereka dalam pengungkapan kasus yang mendapatkan perhatian dan viral di masyarakat, diantarany Kanit Reskrim Polsek Belawan AKP A.R. Reza, S.H., Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo, S.H., Kanit I Sat Reskrim Iptu Marlon Hutapea, S.H., dan Kanit PPA Ipda Rostati, S.H.

Setelah pemberian reward, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan tanda peserta pelatihan fungsi teknis kepolisian kepada perwakilan personil. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan personil dalam melaksanakan tugas kepolisian secara lebih profesional dan efektif. 

Pelatihan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja kepolisian di wilayahnya.


Setelah upacara dan pemberian reward serta pembukaan pelatihan, kegiatan dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun personil Polres Pelabuhan Belawan yang lahir pada bulan Juni dan Juli. Acara perayaan ini diisi dengan sederetan kegiatan menyenangkan dan kebersamaan antara personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dia juga berharap, dengan adanya pemberian reward dan pelatihan teknis ini, akan semakin mendorong semangat dan motivasi para personil untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas kerja kepolisian, serta memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. 

Semoga, dengan adanya kegiatan ini, kinerja Polres Pelabuhan Belawan semakin meningkat dan masyarakat merasa semakin aman dan nyaman.*

(Adi Yusman)

TerPopuler