Dukung Timnas U-23 Indonesia, Kapolres Simalungun Ajak Insan Pers dan Komunitas Lokal Nobar Final Piala AFF

Minggu, 27 Agustus 2023, 17:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam upaya mendukung Timnas U-23 Indonesia menjadi juara di turnamen Piala AFF U-23, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung bersama Insan Pers dan Komunitas Betor, Ojek Online, Angkot Se-Kabupaten Simalungun mengorganisir kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Final Piala AFF U-23 antara Indonesia vs Vietnam. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dimulai pukul 20.00 Wib hingga selesai, di Halaman Kantor Satpas Sat Lantas Polres Simalungun, Jalan Asahan KM.6 Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Simalungun juga menyampaikan sambutan. "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Insan Pers dan Komunitas Lokal yang sudah hadir dan mendukung kegiatan Nonton Bareng Final Piala AFF U-23 antara Indonesia vs Vietnam ini," ucap Kapolres mengawali sambutannya.

Kegiatan ini kita selenggarakan bukan hanya sebagai ajang bagi kita bersama untuk turut mendukung Timnas U-23 yang kita banggakan, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi dan edukasi, terlebih di tengah kondisi saat ini yang mengharuskan kita untuk tetap saling peduli dan mengedukasi masyarakat," ujar AKBP Ronald.

Kapolres mengingatkan, "Saya ingin mengingatkan, khususnya kepada para sopir angkot, komunitas betor dan ojek online, betapa pentingnya menaati peraturan berlalu lintas dan tidak menaikan penumpang yang berlebih. Kesehatan dan keselamatan kita semua adalah hal yang utama dan harus selalu dijaga.


Tak lupa, saya juga ingin memberi penghargaan kepada media dan komunitas lokal yang telah menjadi mitra strategis Polres Simalungun, dalam menyajikan berita-berita yang mendidik masyarakat dan membantu polisi dalam menyampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat.

Mari kita sama-sama berdoa dan mendukung Timnas U-23 kita menuju kemenangan. Semoga suasana keceriaan ini juga menular pada semangat juang Timnas kita," tutur AKBP Ronald.

Pelaksana dari kegiatan ini adalah aparat kepolisian dari Polres Simalungun, yang mencakup Kapolsek Bangun, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kabag log, dan PLH Kabag Ops.

Di sela-sela acara nonton bareng tersebut, Kapolres Simalungun juga membagikan door prize kepada peserta sebagai bentuk peningkatan semangat mendukung Timnas U-23 Indonesia dan juga sebagai apresiasi kepada seluruh peserta yang datang hadir.

Selain sebagai ajang nonton bareng, acara ini juga dijadikan momen silaturahmi dan edukasi kepada masyarakat. Sebagai contoh, Kapolres Simalungun melakukan edukasi kepada para sopir angkot, komunitas Betor dan Ojek Online terkait pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas dan tidak menaikan penumpang yang berlebih.

Insan Pers dan Komunitas Lokal juga mendapatkan peran penting sebagai mitra strategis Polres Simalungun dalam menyajikan berita-berita yang mendidik masyarakat dan membantu polisi dalam menyampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat.*

(PN)

TerPopuler

Whatsapp-Button