Jaksa Minta Kadisdik Paparkan Program Dumisake

Wednesday, August 30, 2023, 18:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jambi - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi menerima permohonan pengamanan proyek strategis dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Permohonan tersebut langsung disampaikan Kadis Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jambi Syamsurizal di Aula Kejati Jambi, Rabu (30/08/2023.)


Asisten Intelijen Nophy T Suoth yang menerima tim Dinas Pendidikan langsung meminta pemaparan atas program Dumisake pada Dinas Pendidikan tersebut. 


Selanjutnya, diketahui jika proyek Dumisake Tahun 2023 ini terdiri dari 3 kegiatan, yakni bantuan perlengkapan Sekolah SMA, SMK dan SLB dengan total anggaran sekitar 16 miliar rupiah.


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Pengguna Anggaran (Pa) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di masing-masing kegiatan.


Asisten Intelijen Kejati Jambi Nophy T. Suoth berpesan pada PA dan PPK, jika Jaksa melakukan pengawalan terhadap Program Dumisake ini supaya tepat sarasan dan mencegah penyalahgunaan.


"Kejati Jambi akan menurunkan tim PPS untuk mengawal program Dumisake di Dinas Pendidikan ini," jelas Nophy, Asintel Kejati Jambi.*


(DN)

TerPopuler