Pangdam Pattimura Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Ambon

Tuesday, August 29, 2023, 07:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr.(Han)., didampingi beberapa pejabat utama Kodam XVI/Pattimura mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Ambon, Jalan Dr. Malaihollo, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Senin (28/8/2023).

Dalam kunjungannya, Pangdam beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Maluku H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum. dan para Hakim Tinggi serta beberapa pejabat lingkup Pengadilan Tinggi Ambon.

Dalam pertemuan itu, Pangdam mengatakan, bahwa kedatangannya untuk mempererat silaturahmi antar instansi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. 

Selain itu, Pangdam berharap untuk saling memberi dukungan dan kerjasama dalam membangun Maluku sehingga tetap kondusif, aman, damai dan sejahtera. 


"Sebagai pejabat baru, saya mohon dukungan dan bimbingan. Tentunya dengan visi misi yang sama, kita akan terus saling bersinergi dalam membangun Maluku," ujar Pangdam.

Lanjut dikatakan Pangdam, dalam membangun Maluku dibutuhkan sinergi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari jajaran Pengadilan Tinggi Ambon.

"Karena itu, silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk membangun komunikasi yang baik, sehingga terjalin sinergitas yang kuat," ujar Pangdam.

Diakhir kunjungan, Pangdam mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kerjasamanya, selanjutnya saling bertukar plakat antar Pangdam dengan Ketua Pengadilan Tinggi Ambon sebagai kenang-kenangan.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler