Sambut HUT RI Ke-78, Karang Taruna Kelurahan Sicanang Bagikan Bendera

Thursday, August 10, 2023, 21:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Ketua Karang Taruna Sicanang Benny Aritonang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman, yang akrab disapa bung Atan melakukan berbagai kegiatan guna menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di tengah masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan membagikan 100 helai bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas di Jalan Sicanang, tepatnya di Titi satu Lingkungan 1 Kelurahan Belawan Sicanang, Belawan, Kamis (10/8/2023) siang.

Kegiatan yang mendapat antusias warga ini pun tak terlepas dari peran serta para donatur dan Lurah Belawan Sicanang Debby Fauziah, S.Sos., M.A.P., yang rela menyisihkan rezekinya dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga yang melintas, karena masih ada pihak yang peduli rasa nasionalisme terlebih menjelang HUT RI ke 78.

"Syukur Alhamdulillah, para warga yang melintas mengucapkan banyak terima kasih kepada Karang Taruna Sicanang, yang peduli akan masyarakat Sicanang," ujar Benny Aritonang.

Masih kata Benny, Karang Taruna Sicanang akan selalu berbuat yang terbaik khususnya untuk warga Sicanang.

"Karang Taruna Sicanang harus berguna dan siap membantu apa pun keluhan warga Sicanang. Terima kasih kasih juga buat para donatur, yang selalu mensupport kegiatan kegiatan Karang Taruna Sicanang, terutama Lurah Belawan Sicanang Ibu Debby Fauziah, S.Sos., M.A.P., Dan juga kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Abangda Abdul Rahman alias Atan, kami mengucapkan ribuan terima kasih," pungkas Benny Aritonang.*

(Hendra)

TerPopuler