Polsek Serbelawan Beri bantuan Sepuluh Kitab Suci Alquran Ke Yayasan Taman Siswa

Jumat, 01 September 2023, 18:40 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam Rangka pelaksanaan  Program Quick Wins Presisi Polsek Serbelawan beserta jajarannya berkunjung ke Yayasan Perguruan taman Siswa Cabang Dolok ulu, Jalan Mesjid lingkungan VII Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, jumat (1/09/3023) sekira Pukul 09:00 Wib.

Terselenggaranya kegiatan Polri Presisi di bidang peningkatan SDM Generasi Pelajar kedepannya dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan membaca Al- Quran.

Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus, berharap, "kepada siswa - siswi taman siswa supaya rajin belajar, jauhi narkoba, dekat dirikan kepada Allah SWT, hormat pada orang tua serta guru, dan sesibuk apapun kita jangan pernah tinggalkan sholat, juga sisihkanlah sebagian rezekimu untuk Agama Allah SWT," pesannya.


Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar juga  memberikan bantuan berupa ayat suci Al-Qur'an sebanyak sepuluh buah ke perpustakaan sebagai kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa dengan berinteraksi demi meningkatkan sumber daya manusia generasi Indonesia kedepannya, dan Implementasi menciptakan Wawasan Kebangsaan dan bernegara.

"Terwujudnya wawasan kebangsaan dengan melakukan kegiatan lingkungan pendidikan sekolah," tuturnya.

Kegiatan ini berjalan dengan hikmat dan aman, "tetap laksanakan giat yang berkesinambungan demi meningkatkan SDM generasi kita," pungkasnya.

(PN)

TerPopuler

Whatsapp-Button