Turnamen Golf Rekatkan Silaturahmi Kodam XVI/Pattimura dan Forkopimda Maluku

Sunday, September 17, 2023, 22:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Kodam XVI/Pattimura menggelar Turnamen Golf bertajuk ”Welcome Games Golf Pangdam XVI/Pattimura”, bertempat di Lapangan Golf Lanud Pattimura, Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Maluku, Minggu (17/9/2023).

Turnamen golf ini dibuka langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., yang ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama oleh Pangdam dan Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, yang disaksikan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Pangdam Pattimura dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh peserta dan tamu undangan, yang telah datang serta seluruh panitia yang telah bekerja dalam mendukung terlaksananya kegiatan turnamen ini, sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

"Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi, interaksi, komunikasi dan koordinasi yang baik serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih dekat dan akrab," harap Pangdam.


Dalam pertandingan yang penuh persahabatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura bersama beberapa pejabat penting serta para peserta lainnya terlihat begitu akrab dan bersemangat dalam mengikuti pertandingan.

Digelarnya kegiatan Golf ini adalah dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga meningkatkan tali silaturahmi.

Pada Turnamen kali ini, ada beberapa juara dari berbagai kategori, diantaranya kategori nearest to the line dengan jarak 3,91 m diraih oleh Kadis Kominfo Maluku Drs. Melkias M. Lohi. Selanjutnya, untuk kategori nearest to the pin dengan jarak 2,30 m diraih oleh Komut Bank Maluku dan Maluku Utara H. Najip Bachmid dan kategori longest drive dengan jarak 224, 30 m diraih oleh Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung.

Kemudian untuk kategori best net 1 diraih oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, best net 2 diraih Dansatpom Lanud Pattimura Mayor Pom Andi Muchtar dan best net 3 diraih oleh Bapak Muhardi dari Taspen Cab. Ambon. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan pemberian piala kepada masing-masing peserta lomba serta pembagian Door Prize.*

(ATM-MM)

Sumber  : Pendam16/Ptm

TerPopuler