Bupati Pantau Langsung Jalannya Tes Urine ASN Tanjab Barat oleh BNN Kabupaten Tanjab Timur

Kamis, 30 November 2023, 06:00 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Usai memimpin upacara HUT Korpri Tahun 2023 di halaman kantor Bupati, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., memantau langsung jalannya tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur bagi ASN di Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat, pada Rabu (29/11/2023).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, Bupati Anwar Sadat menyampaikan, bahwa tes urine ini merupakan upaya Pemkab Tanjab Barat untuk memastikan bahwa ASN Pemkab Tanjab Barat bebas dari narkoba.

"Tes urine ini merupakan komitmen kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari narkoba," kata Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga meminta kepada seluruh ASN untuk menjauhi narkoba dan menjadikan narkoba musuh bersama. 

"Narkoba merupakan musuh bersama, oleh karena itu mari kita bersama-sama memerangi narkoba," kata Bupati Anwar Sadat.

Hal senada juga disampaikan Kepala BNN kabupaten Tanjung Jabung Timur Emmanuel Henry Wijaya, S.H., M.H., bahwa tes urine bagi ASN di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat ini merupakan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

"Untuk hasilnya nanti akan langsung disampaikan oleh BNNK Tanjabtim kepada bidang kepegawaian," pungkasnya.

Tes urine yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini diikuti oleh ASN Pemkab Tanjab Barat, mulai dari pejabat eselon II, III, IV hingga staf.*

(DN)

TerPopuler