Dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri, Biro SDM Polda Bali Gelar Baktikes dan Baksos

Sabtu, 04 November 2023, 17:26 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Bertempat Gedung PRG Polda Bali, Biro SDM Polda Bali menggelar kegiatan baktikes, baksos dalam rangka Rakorbin Sumber Daya Manusia (SDM) Polri dan PNS Polri, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Bali, Kombes. Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., bersama para perwira dan bintara Biro SDM Polda Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat, dan menjaga kelestarian lingkungan.

Karo SDM Polda Bali menyebut, bakti kesehatan melibatkan pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan ringan, penyuluhan kesehatan, dan pembagian obat-obatan kepada masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat,” ungkapnya.

Kombes. Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., juga mengatakan, kegiatan ini diisi dengan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti paket sembako dan bantuan lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Tak hanya di Polda Bali, kegiatan serupa turut dilaksanakan secara serentak 34 Polda jajaran. Kegiatan yang dipusatkan di Bogor oleh SSDM Polri ini, turut disaksikan secara langsung oleh seluruh Polda melalui Zoom Metting.*

(Deky)

TerPopuler