Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Cek Keamanan di Gudang KPUD Badung

Rabu, 29 November 2023, 18:25 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Mangupura - Dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., langsung turun melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Gudang KPUD Badung di Jalan Gatot Subroto Barat no 400X Ubung, Denpasar barat, Kota Denpasar, Bali pada Selasa (28/11/2023) Sore pukul 14.00 WITA. Pengawasan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam meningkatkan keamanan dan kesiapan pada tahapan Kampanye Pemilu 2024.

Sebagai Kaopres dalam Operasi Kepolisian ini, Kapolres Badung memastikan kesiapan personil keamanan dalam mengawasi dan menjaga kelancaran proses pemilihan umum di wilayah Polres Badung.

Beliau sempat berdialog dengan salah satu petugas keamanan dan personil Polri yang sedang melaksanakan tugas penjagaan di Gudang KPUD Badung dan menginspeksi peralatan serta sarana yang digunakan untuk mendukung proses tahapan Pemilu 2024 mulai dari pengecekan 7 titik CCTV yang telah terpasang dan akan tersambung ke Command Center Polres Badung, kesediaan, Apar adanya 2 titik kebocoran atap dan rembesan air dari saluran air yang menyebabkan menggenangnya air di lantai ketika saat hujan. Beliau menekankan pentingnya peran personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.


"Kami bekerja keras untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai. Kami telah siap dan akan terus memantau situasi di Gudang KPU maupun tempat-tempat strategis lainnya," ujar AKBP Teguh Priyo Wasono

Pengawasan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memastikan pemilihan yang akan datang berjalan lancar, aman, damai dan sesuai dengan aturan. Semua pihak berharap, agar proses pemilihan di Badung berjalan dengan aman dan damai. Rabu (29/11).*

(Arifin)

TerPopuler