Polsek Siantar Martoba Selesaikan Masalah Percobaan Pencurian Melalui Problem Solving

Senin, 27 November 2023, 15:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Polsek Siantar Martoba Polres Pematang Siantar melalui personil piket SPKT dan Bhabinkamtibmas selesaikan masalah percobaan pencurian melalui Problem Solving, Senin, (27/2023) pukul 02:00 WIB. 


Percobaan pencurian itu diduga dilakukan pihak pertama berinisial (DRD) di warung kelontong Ananda milik pihak kedua BGS yang terletak di jalan Tanjung Pinggir Desa Bukit Maratur Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar.

Tidak Terima kejadian itu pihak kedua langsung melaporkan kejadian ke Polsek Siantar Martoba. Selanjutnya pada pagi harinya sekira pukul 07:00 Wib personil piket SPKT Polsek Siantar Martoba mempertemukan kedua belah pihak ke Mako Polsek Siantar Martoba untuk dilakukan mediasi. 


Lalu dari hasil mediasi itu kedua belah pihak berdamai secara kekeluargaan dengan kesepakatan dituangkan didalam surat pernyataan. 

Adanya perdamaian itu pihak Polsek Siantar Martoba Polres Pematang Siantar selesaikan masalah percobaan pencurian melalui Problem Solving.*

(PN)

TerPopuler