Antisipasi AGHT Jelang Pemilu 2024, Intelijen Kejati Jambi Gelar FGD

Selasa, 12 Desember 2023, 19:11 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Jambi - Intelijen Kejati Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema 'Sinergi Intelijen Penegakan Hukum, dalam mendukung Pemilu serentak tahun 2024 serta menghadapi gangguan ketertiban dan ketentraman umum' bertempat Golden Harvest Kota Jambi, Selasa (12/12/2023) pukul 09.30 WIB.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Elan Suherlan menyampaikan, bahwa sesuai dengan UU Nomor 17 tahun 2011 tentang Intelijen Negara, bahwa Intelijen merupakan pengetahuan, organisasi dan kegiatan terkait perumusan kebijakan. Untuk itu FGD ini diharapkan mampu memperkuat analisa kita sebagai Kasi Intelijen atau Staf Intelijen.

"Dengan adanya analisa, maka akan ada deteksi dini yang dipersiapkan sehingga tepat dalam pengambilan keputusan, kemampuan, profesionalisme seiring dengan integritas" ucap Elan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi.

FGD ini dipandu oleh moderator Lexy Fatharany dan Narasumber Kasubbag Opsin Binda Jambi Yudha Eko Prastito, dengan membahas situasi terkini terkait jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Kajati Jambi Elan Suherlan, Asintel Nophy T. Suoth, para Koordinator, para Kasi bidang Intelijen, Kacabjari Nipah Panjang serta para Kasi Intelijen se-Wilayah Jambi.*

(DN)

TerPopuler