Caleg Dari Partai Perindo Temu Ramah Dengan Masyarakat

Minggu, 03 Desember 2023, 15:10 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Calon legislatif dari partai Perindo Dr. Sim Siyen mengadakan temu ramah dengan masyarakat di rumah makan pondok bagelen Jalan Dublod sundoro Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, minggu (03/12/12) sekira pukul 12.00 WIB.

Calon dari partai Perindo dapil 1 daerah pemilihan Kecamatan Tebing Tinggi kota dan Padang Hilir dengan No urut 2 mengungkapkan, dirinya mencalonkan diri karena panggilan jiwa, "saya ingin Kota Tebing Tinggi ini ada pembaharuan dan orang-orang yang tidak mampu bisa sejahtera dan mendapatkan payung keadilan," ungkapnya.

Dalam orasinya, Dr. Sim Siyen menyampai, masih banyak orang-orang yang tidak mampu yang kesulitan dalam mengurus BPJS, jadi jangan ada kata kesulitan untuk berobat dan masalah pendidikan masih banyak orang tua yang tidak mampu dalam membayar SPP sekolah. "Jangan ada anak-anak kita tidak bersekolah," tegasnya.


Lebuh lanjut dikatakan, Wakil rakyat adalah wakilnya rakyat, jadi sudah seharusnya pro rakyat. "Saya ingin masyarakat Kota Tebing Tinggi memberi kepercayaan kepada saya untuk duduk di kursi DPRD tahun 2024 Kota Tebing Tinggi supaya saya bisa menjadi perpanjangan tangan bagi saudara- saudaraku masyarakat Tebing Tinggi," ujar Dokter gaul yang murah senyum ini.

Masih kata Sim Siyen, "tentang anak-anak muda sekarang saya prihatin banyak di antara mereka terjerumus narkoba, disinilah saatnya kita merangkul mereka bukan di kucilkan, tapi kita rangkul kita bina, kita adakan hal-hal yang positif, agar mereka terhindar dari narkoba," ucapnya.

Terkait Dr. Sim Siyen calon legislatis dari partai Perindo Nomor urut 2 dapil 1 kecamatan tebing tinggi kota dan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, "Moto saya, kemenangan saya juga kemenangan masyarakat kota Tebing Tinggi," pungkasnya.*

(JE)

TerPopuler