Kapolres Pematang Siantar Serahkan Bingkisan Nataru Secara Simbolis Kepada Personil

Selasa, 05 Desember 2023, 18:00 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Dalam Rangka Menyambut hari raya Natal dan tahun Baru 2024 Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., memimpin pelaksanaan penyerahan bingkisan Natal secara simbolis kepada personil beragama Kristen yang bertempat di Lapangan Apel Polres Siantar, Selasa (5/12/23) pagi sekira pukul 08:00 WIB.

Dalam Kegiatan tersebut diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pematang Siantar dengan mengawali laporan perwira apel kepada pimpinan apel, kemudian Perwakilan penerima bingkisan Natal, laporan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Natal oleh pimpinan apel.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., menyampaikan, ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dimana kita saat ini dapat berkumpul melaksanakan apel penyerahan bingkisan Natal dalam keadaan sehat.

“Selaku kapolres Pematang Siantar dalam menyambut perayaan natal hari ini, saya menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polres Pematang Siantar yang merayakannya dan akan disalurkan kepada semua anggota," terang Kapolres.


"Semoga bingkisan Natal ini bermanfaat bagi anggota sekalian dan keluarga, Memang kita saat Ini sedang melaksanakan Ops Mantab Brata dengan tahapan kampanya, semoga damai Natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin Toba 2023," sambungnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., mengatakan, Desember 2023 kita akan menghadapi Ops Lilin Toba 2023, untuk itu harapannya agar semua personil harus sehat dan siap melaksanakan pengamanan yang sudah pernah kita lakukan.

"Sebagai atensi pimpinan, Bapak kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas yang selama ini berjalan dengan baik, memang terkait dari situasi kamtibmas di Sumut dilihat banyak yang melaporkan gangguan kamtibmas dari wilayah masing- masing, ini merupakan warning bagi kita semua sehingga kita harus dapat menekan gangguan kamtibmas tersebut," tuturnya.

"Untuk itu diharapkan kehadiran polri di di tengah-tengah masyarakat terkait dengan pemberantasan narkoba yang merupakan atensi tetap berjalan, untuk itu kepada para penanggungjawab wilayah jangan sampai abai tetap monitor wilayah masing-masing," pungkasnya.*

(PN)

TerPopuler