Lapor Pak Pj. Walikota Tebing Tinggi !, Warga Jalan Bakti Mengeluh

Selasa, 05 Desember 2023, 18:04 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Salah satu selokan atau parit pembuangan air yang ada di Jalan Bakti Gang Lurah Lingkungan 1 Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, sudah buntu, tersumbat dan rusak selama bertahun tahun, hal ini sering menyebabkan air limbah di saat hujan melanda.

"Parit dan selokan ini sudah buntu selama bertahun-tahun, namun sampai sekarang ini belum ada penanganan dari pihak terkait," ujar Mas Ira yang rumahnya sering kemasukan air di kala hujan deras melanda, Selasa (05/12/12) kepada awak media Snipers.news.

Lebih lanjut Mas Ira mengatakan, "bukan hanya buntu dan tersumbat, tapi parit atau selokan itu pun sudah tertimbun tanah, hal inilah menyebabkan banjir kalau hujan melanda membuat air tergenang seperti danau dan memasuki rumah- rumah warga, apalagi kita tahu sendirilah di bulan ini tingkat hujan sangat tinggi bisa di katakan hampir tiap hari hujan," terangnya.


"Saya juga sudah berulang kali membuat laporan kepada Kepala Lingkungan dan ke Kecamatan, tapi hanya kata iya iya saja yang di dapat tanpa adanya perbaikan dan pengerjaan," sesalnya.

"Kami warga masyarakat Jalan Bakti Gang Lurah Lingkungan 1 Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir meminta kepada Pemerintah Kota khususnya Pak Walikota Tebing Tinggi menerima keluhan kami, agar supaya parit selokan yang buntu dan tumpat di lingkungan kami bisa di perbaiki," pungkasnya.*

(JE)

TerPopuler