Mengenal Sosok Dr. Sim Siyen, Caleg Kota Tebing Tinggi Dari Partai Perindo

Sabtu, 02 Desember 2023, 17:35 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Dr. Sim Siyen pria asli kelahiran kota Tebing Tinggi pada Tahun 1977 silam memasuki panggung politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tahun 2024 dari Partai Perindo, bertarung di Dapil 1 (satu) Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara dengan Nomor urut 2 (dua).

Dr. Sim Siyen merupakan sosok seorang Dokter gaul yang banyak membantu pasien-pasien yang tidak mampu dan juga tokoh masyarakat siap maju bertarung dalam ajang kontestasi politik. "Saya ingin Kota Tebing Tinggi ini ada pembaharuan dan orang- orang tak mampu bisa sejahtera dan mendapat payung keadilan," tegasnya kepada awak media Sniper.News, Sabtu (02/12/2023).

"Selain itu, jika masyarakat kota Tebing Tinggi mempercayai saya duduk di bangku DPRD 2024 mendatang di kota Tebing Tinggi ini, saya siap membantu warga masyarakat terutama di Bidang Kesehatan, Pendidikan dan permasalahan sosial lainnya," sambungnya.


Pada saat ini, lanjutnya, warga masyarakat Kota Tebing Tinggi ini masih kesulitan dalam mengurus BPJS Kesehatan. "Dalam masalah Pendidikan di mana anak-anak mereka ingin bersekolah tapi orang tua mereka kebanyakan tak mampu membayar SPP sekolah, masalah KDRT, bahkan masih banyak permasalahan yang belum ada solusinya," terang Doktor gaul yang murah senyum ini.

Ia juga sangat menyayangkan banyak dari generasi muda kita yang terpuruk dalam narkoba."Maka disinilah tugas kita untuk merangkul mereka dengan kegiatan- kegiatan positif dengan pembinaan rohani, olahraga dan kegiatan- kegiatan kepemudaan dan juga lapangan pekerjaaan agar supaya generasi muda kita terselamatkan dari narkoba," tutupnya 

"Moto saya, kemenangan saya adalah kemenangan masyarakat kota Tebing Tinggi," pungkasnya.*

(JE)

TerPopuler