Perbuatan Tidak Menyenangkan, Polsek Siantar Martoba Selesaikan Melalui Problem Solving

Rabu, 13 Desember 2023, 12:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Polres Pematang Siantar melalui Piket SPKT Polsek Siantar Martoba Aiptu Tulus Karlos Simanjuntak bersama Bhabinkamtibmas selesaikan masalah perbuatan tidak menyenangkan melalui problem solving. 

Masalah itu terjadi di Jalan Tangki Bhineka Bawah tepatnya Kos kosan Gula Merah Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, pada Senin, 11 Desember 2023 pukul 22.00 WIB. 

Perbuatan tidak menyenangkan itu dilakukan dengan cara memukul dan mencemarkan nama yang dilakuan pihak pertama AS terhadap pihak kedua TRS. 


Selanjutnya, pihak kedua buat laporan pengaduan ke Mako Polsek Siantar Martoba. Lalu piket SPKT Polsek Siantar Martoba AIPTU Tulus Karlos Simanjuntak bersama Piket Bhabinkamtibmas melakukan mediasi terhadap kedua belah untuk dilakukan mediasi. 

Dari hasil mediasi itu kedua belah pihak sepakat berdamai secara kekeluargaan sesuai kesepakatan yang dilaporkan didalam surat pernyataan. 

Adanya perdamaian itu Polsek Siantar Martoba selesaikan masalah perbuatan tidak menyenangkan tersebut melalui problem solving.*

(PN)

TerPopuler