Polres Pematang Siantar Laksanakan Pemakaman Kramat Jati Polres Metropolitan

Rabu, 06 Desember 2023, 22:53 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS  | Pematang Siantar - Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., diwakili Kabag SDM laksanakan Persemayaman dan Pemakaman Almarhum (Alm) Aipda Robert Parulian Tampubolon, BA Polsek Kramat Jati Polres Metropolitan dengan Tradisi Kepolisian, Selasa, (5/12/2023 pukul 15:00 WIB.

Kegiatan diawali dengan ibadah singka dipimpin Kabag SDM di rumah duka Jalan Tuan Ronda Haim Simpang Suka Mulia Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar. Lalu dilanjutkan upacara tradisi kepolisian, komandan upacara memasuki tempat upacara, peletakan bendera merah putih diatas peti jenazah penyerahan dari pihak keluarga kepada kepolisian dan penghormatan kepada jenazah dan jenazah siap di berangkatkan ke Pemakaman Molombase Jalan Flamboyan depan Balai Bolon Kecamtan Siantar Martoba. 

Dalam amanatnya Kabag SDM selalu inspektur upacara menyampaikan, selama bertugas di Kepolisian, Almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik. Dimanapun ia ditempatkan, Almarhum telah memberikan kesan dan penilaian yang sangat positif, begitu juga pandangan masyarakat terhadap almarhum sangat baik sehingga hal ini dapat menjadi tauladan bagi anggota Polri dan masyarakat.


"Atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Pematang Siantar, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum. Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal Baktinya," ungkapnya.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kiranya dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, jangan mengiringi kepergian almarhum dengan kesedihan yang berkepanjangan, tapi iringilah kepergiannya dengan do'a.

Tampak hadir Kabag Log Kompol Marhalam Napitupulu, S.Pd ., selaku Irup dipemakaman, Kapolsek Martoba Iptu Risman Pa Up di Persemayaman, Kasubbag Binkar Iptu BR Simanjuntak dan Up di Pemakaman, Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara Ipda Darwin P Siregar dan Up di Persemayaman, Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan Ipda Ritca Siahaan Pa Up di Pemakaman dan Personil Polres Pematang Sintar.*

(PN)

TerPopuler