Sambut Nataru 2023-2024, Forkopimcam, CV Sinar Tenera dan Pemuda Pancasila Marharoan Bolon

Jumat, 15 Desember 2023, 18:48 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023-2024 (Nataru), Forkopimcam, CV Sinar Tenera dan Pemuda Pancasila beserta Seluruh Pangulu Se-Kecamatan Bandar Huluan Marharoan bolon disepanjang jalan Protokol, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, kabupaten Simalungun, pada Jum'at, (15/12/2/2023), Pukul 09:00 WIB, Sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dimulai dengan Apel Pagi bersama dihalaman kantor Camat Bandar Huluan yang dipimpin Akbar Putra Siregar, S,STP., M,SI., yang diikuti Koramil 06/PDG Totok Ragil.S, CV Sinar Tenera Manager Didi Suheri Lubis beserta Karyawan, Polsek Perdagangan,  Pimpinan Pemuda Pancasila Nasib Sinurat, UPTD Pendapatan Bandar Huluan, Pegawai Kecamatan Bandar Huluan beserta Seluruh Pangulu Se-Kecamatan bandar huluan.

"Kami dari Pemerintahan Kecamatan Bandar Huluan, Danramil 06/Perdagangan, CV Sinar Tenera, Pemuda Pancasila, telah berkolaborasi dan kami ucapakan terima kasih sebesar-besarnya untuk kegiatan hari ini. Yaitu, melaksanakan gotong royong disepanjang jalan Protokol Kecamatan Bandar Huluan dan harapan saya kedepannya lebih baik untuk kemajuan kita semua," katanya.


Manager CV Sinar Tenera Didi Suheri lubis menyampaikan, mendukung penuh kegiatan Marharoan bolon Kecamatan Bandar Huluan yang mana Progam ini ajang silahturahmi baik masyarakat, Organisasi Pemuda Pancasila serta seluruh masyarakat kecamatan bandar Huluan.

"Sekali lagi kami sampaikan, CV Sinar Tenera siap mendukung kegiatan Marharoan bolon yang dilaksanakan di Kecamatan Bandar Huluan dan kelancaran kita  bersama untuk lebih maju kedepannya," ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan dari CV Sinar Tenera untuk Marharoan bolon ini, berupa batu Padas sebanyak delapan Sampai dengan sepuluh truk colt diesel.*

(PN)

TerPopuler