Kabid Penyuluhan LAN Mengutuk Keras Pelaku Bom Molotov di Bandar Kajum Tebing Tinggi

Selasa, 30 Januari 2024, 17:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Kabid penyuluhan LAN (Lembaga Anti Narkoba) Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Yusnul Adhary, S.E.,  angkat bicara mengecam dan mengutuk keras pelaku teror bom molotov di Posko Narkoba yang terjadi beberapa hari yang lalu di Jalan Bandar Kajum Gang Flamboyan Kota Tebing Tinggi.

Dalam penuturannya, Selasa (30/01/24) Yusnul meminta kepada Aparat Kepolisian agar segera menindak dan menangkap pelaku teror yang sudah membuat resah warga Bandar kajum dan masyarakat sekitarnya.

"Sudah satu minggu pasca peristiwa kejadian pelemparan bom molotov di posko kampung bebas narkoba tersebut. Namun, sampai saat ini pelaku teror masih bebas berkeliaran dan pelaku belum juga tertangkap. Ini membahayakan, bisa jadi nantinya di tempat lain yang di bom pelaku," ujarnya.


Kabid Penyuluhan LAN Yusnul Adhary, S.E., meminta kepada pihak Kepolisian Khususnya Kapolres Kota Tebing Tinggi untuk secepatnya menangkap pelaku teror tersebut demi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tebing Tinggi agar nantinya jangan ada lagi kejahatan serupa terulang kembali yang kapan saja nyawa yang menjadi taruhannya," pungkasnya.

Diketahui, selain Kabid Penyuluhan LAN (Lembaga Anti Narkoba) Yusnul Adhary, S.E., juga menjabat sebagai pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tebing Tinggi yang mana Beliau banyak mengisi Dakwah, Pengajian dan Ceramah di tengah masyarakat Kota Tebing Tinggi ini.*

(JE)

TerPopuler