Kanit Binmas Polsek Siantar Utara Berikan Penyuluhan di SMA Negeri 2

Minggu, 28 Januari 2024, 19:27 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik, S.H., melalui Kanit Binmas Aiptu Edi Syahputra, S.H., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame Aiptu Beta Sinambela memberikan penyuluhan di SMA Negeri 2, Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, pada  Jumat (26/1/2024) pukul 11.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Aiptu Edi Syahputra menyampaikan tentang pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti balap liar, tawuran, minum minuman keras dan Narkoba. 


Selanjutnya, Aiptu Edi Syahputra mengajak pihak sekolah untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas dilingkungan sekolah yang aman dan kondusif. 

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame Aiptu Beta Sinambela menghimbau kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 untuk aktif dalam menjaga lingkungan sekolah, mentaati peraturan yang ditetapkan sekolah dan jika ada hal hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.*

(PN)

TerPopuler